Inilah Satu Rahasia Kesuksesan Stop Dreaming Start Action Anda

Monday, July 6, 2009 ·

Terakhir edit: 10 Juli 2009.

Pada postingan terdahulu telah saya tuliskan mengenai makna dari Stop Dreaming Start Action dengan gaya yang sedikit jenaka (walaupun tidak lucu!). Pada postingan berikutnya telah saya tuliskan pula 8 pertanyaan untuk menilai apakah anda sudah melakukan Stop Dreaming Start Action dengan benar. Pada postingan kali ini akan saya tuliskan mengenai satu rahasia kesuksesan anda dalam Stop Dreaming Start Action. Mungkin anda bertanya-tanya, benarkah cuma satu rahasianya? Saya jawab, ya, untuk kali ini cukup satu rahasia, yang sekaligus sebagai kata kunci untuk keberhasilan Stop Dreaming Start Action anda.

Ok, anda penasaran? Apa gerangan suatu kata yang begitu dahsyat, sehingga dengan satu kata itu maka anda bisa sukses dalam Stop Dreaming Start Action. Satu kata yang saya maksud tiada lain dan tiada bukan yaitu CINTA (love). Ya, kata cinta yang bisa memberikan kekuatan yang super dahsyat. Anda masih ragu akan kedahsyatannya? Masih ragukah anda mengapa kata cinta saya pilih sebagai satu kata kunci untuk kesuksesan Stop Dreaming Start Action Anda? Ok berikut ini akan saya berikan alasan-alasannya.

Dengan cinta maka yang tadinya penakut akan menjadi pemberani. Sebagai contoh ketika and mencintai seseorang yang ternyata tinggal cukup jauh dari rumah anda. Bahkan untuk ke sana anda harus melewati tempat-tempat yang amat sepi misalnya kuburan yang terkenal angker. Akan tetapi karena Dreaming anda untuk bertemu dengan kekasih anda jalan apapun yang harus anda lalui anda tetap berani. Ya, dengan kekuatan cintalah anda yang semula takut akan menjadi berani. Di sini kekuatan cinta menimbulkan sifat pemberani dalam Stop Dreaming Start Action.

Dengan cinta maka anda akan mengerjakan sesuatu dengan senang hati. Misalnya ketika anda harus berkunjung ke rumah kekasih anda ketika hari hujan deras. Biasanya anda sudah mengeluh ketika sedikit kehujanan. Tetapi dengan kekuatan cinta maka anda akan tetap senang hati walaupun berhujan-hujanan untuk berkunjung ke rumah kekasih anda. Cinta menimbulkan efek enjoy dalam Stop Dreaming Start Action.

Dengan cinta maka anda akan lebih fokus di dalam Stop Dreaming Start Action. Ya, cinta telah menimbulkan kemampuan untuk fokus. Sebagai contoh anda telah jatuh cinta pada seseorang, dan anda telah memutuskan untuk mencintainya sepenuh hati. Jika anda seorang laki-laki sudah pasti hati anda akan fokus pada wanita yang anda cintai. Walaupun di depan, di belakang, di samping kiri dan kanan, di atas dan di bawah para bidadari mengelilingi anda maka hati anda akan tetap fokus pada kekasih anda. Mengapa demikian ? Karena dengan cinta maka kekasih anda akan menjelma menjadi bidadari tercantik buat anda.

Cinta telah merubah Stop Dreaming Start Action Anda menjadi indah. Ya, cinta mampu mengubah segalanya menjadi indah. Semua orang pasti suka yang indah-indah, Andapun suka, termasuk saya juga suka. Dengan cinta maka Stop Dreaming Start Action Anda akan menjadi indah. Dan sesuatu yang indah Anda pasti suka mengerjakannya. Sesuatu yang dikerjakan dengan perasaan yang suka sudah tentu akan membuahkan hasil yang luar biasa.

Itulah sekelumit kekuatan cinta, dan masih banyak lagi kehebatan-kehebatan yang muncul akibat dari cinta. Saya rasa tepat kalau cinta dijadikan sebagai kunci sukses dalam Stop Dreaming Start Action. Anda tak perlu ragu dengan kekuatan cinta. Sertakanlah cinta di dalam Stop Dreaming Start Action Anda, maka kesuksesan akan menyertai anda. Tidak percaya? Buktikan!

Motto:
Dalam Stop Dreaming Start Action, cintailah apa yang anda kerjakan dan kerjakanlah apa yang anda cintai, sepanjang bukan pekerjaan terlarang dan bukan cinta terlarang.

Bagaimana menurut Anda? Ada pendapat lain tentang kekuatan cinta? Setujukah Anda dengan pendapat saya tentang cinta? Tulislah pendapat anda di comment box di bawah ini. Saya tunggu pendapat Anda.

Stop Dreaming Start Action

9 comments:

albri said...
July 6, 2009 at 5:40 PM  

Yup cinta memang kekuatan tak terbatas. Setuju bos, harus pake cinta juga nih.

Masalah masukan bingung mau kasih masukan apa? lha blognya sudah OKS banget kok

Stop Dreaming Start Action of Legiman said...
July 6, 2009 at 6:04 PM  

@Albri,
Terima kasih atas kunjungan anda. Saya sepertinya akan menjadi pengunjung setia blog anda. Karena saya sangat tertarik untuk belajar SEO.

Pemilihan President Facebook Indonesia said...
July 7, 2009 at 12:56 AM  

cinta memang segala-galanya ...

hehehe, semangat bang !!!

LEGIMAN said...
July 7, 2009 at 10:09 AM  

Terima kasih atas kunjungannya.

About Bali said...
July 7, 2009 at 4:36 PM  

Kekuatan cinta memang sungguh luar biasa.

dhani said...
July 8, 2009 at 1:42 PM  

Kunci yang menarik
Tresno jalaran soko kulino
salam kenal

Legiman said...
July 9, 2009 at 7:56 AM  

@Dhani,
Salam kenal juga,. Terima kasih atas kunjungannya.

Puji Antoro said...
July 9, 2009 at 8:22 AM  

iKutan Kontes Joko susilo mas?
wah... yo wis..lam kenal aja ya :D

Legiman said...
July 10, 2009 at 7:44 AM  

Salam kenal kembali. Ya, saya coba keberuntungan, sekaligus untuk belajar ngeblog.

Post a Comment

About Me

My photo
I am an Indonesian. I was born in Central of Java. Now I am an employee of a company. I'd like to inform to the world about tourism objects in Indonesia especially Bali. I like Bali so much and also all of Indonesia's tourism objects. Now I live in Depok, West Java.