Stop Dreaming Start Action - Alhamdulillaah Akhirnya Nongol Juga

Tuesday, July 14, 2009 ·



Stop Dreaming Start Action? Yes! Alhamdulillaah akhirnya nongol juga di Google SERPS, walaupun masih berada di urutan di atas 400. Sebentar......BERHASIL - BERHASIL - BERHASIL - HORE! (Huh... di urutan di atas 500 aja kok bangga ????) Mungkin bagi sebagian orang yang lain pencapaian ini belumlah berarti apa-apa. Tetapi bagi saya pencapaian ini sudah merupakan hasil yang sangat menggembirakan. Walaupun masih saaaangat jauh dari Dreaming saya untuk memenangkan kontes.

Sebetulnya sih saya cukup malu untuk mengatakan bahwa saya punya dreaming untuk memenangkan kontes ini. Akan tetapi mengapa mesti malu saya mengatakannya. Suatu cita-cita / keinginan mau setinggi apapun tidak perlu malu untuk mengutarakannya. Buktinya waktu anda kecil tentu tidak malu-malu waktu anda ditanya: "Dik, kamu kalau sudah besar ingin menjadi apa?" Maka dengan suara lantang tanpa malu-malu mungkin anda akan mengatakan "Saya ingin menjadi Presiden!" atau "Saya ingin menjadi Menteri!" atau "Saya ingin menjadi Dokter", dan masih banyak lagi beribu-ribu jawaban yang menyatakan dreaming setinggi langit dari anak-anak yang masih mungil. Toh mereka juga tidak malu untuk mengatakannya!

Ya, Stop Dreming Start Action. Untuk mempunyai keinginan setinggi apapun tentunya Anda tidak boleh malu ataupun minder. Akan tetapi justru sebaliknya Anda harus bangga mempunyai suatu Dreaming yang tinggi, ya, setidak-tidaknya Anda mempunyai suatu cita-cita. Dan bahkan jadikanlah cita-cita Anda menjadi penyemangat untuk hidup Anda, jadikanlah penyemangat untuk meraihnya. Dengan Dreaming maka apa yang akan Anda capai akan menjadi jelas. Arah dan tujuan dari hidup Anda akan menjadi jelas. Anda akan lebih jelas dalam mengukur apakah Anda berhasil atau gagal.

Wujudkan cita-cita Anda dengan Stop Dreaming Start Action. Termasuk di dalam keinginan Anda untuk memenangkan kontes ini, tentunya Anda pun tidak perlu malu. Segera Actionkan keinginan Anda tersebut dengan segenap kemampuan Anda. Apakah di akhir kontes nanti apakah Anda memperoleh kemenangan atau tidak, itu masalah nanti. Akan tetapi dengan meng-Action-kan keinginan Anda berarti Anda telah satu langkah menuju kemenangan. Justru Anda sudah pasti kalah kalau Anda tidak Stop Dreaming Start Action. Jangan lupa Anda untuk Stop Dreaming Start Action yang disertai dengan Cinta.

Ya, segala keinginan, cita-cita Anda tidak akan terwujud jika tanpa di-Action-kan. Anda akan selamanya hanya bercita-cita, berkhayal, berandai-andai, Dreaming, jika tanpa disertai dengan Action. Anda ingin blog Anda lebih populer, sehingga pada pencarian Google bisa berada posisi atas? Andapun harus Action (termasuk juga saya ...hi,hi,hi,hi..). Dreaming tanpa Action? No way man! Ayoooo segera Stop Dreaming Start Action untuk mewujudkan segala keinginan Anda! Ssst....jangan lupa sertakan Cinta ya.......

Ok, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda mempunyai pendapat lain? Yap, tuliskan segera pendapat-pendapat Anda di comment box di bawah ini. Saya tunggu pendapat Anda! Salam Stop Dreaming Start Action.

Stop Dreaming Start Action.

10 comments:

About Bali said...
July 17, 2009 at 12:52 PM  

Comment pertama nih. Coba siapa tahu ini blog dofollow.

hamung said...
July 20, 2009 at 3:11 PM  

wah bagus banget, selamat , suksessss

Bali info said...
July 21, 2009 at 4:52 PM  

About Bali.

Tips Clip said...
July 22, 2009 at 12:57 PM  

Anda masih perlu kerja keras lagi agar bisa mencapai hasil yang lebih bagus. Tetap Semangat!!!!

Iklan Baris Gratis said...
July 22, 2009 at 4:12 PM  

wah, semangatnya luar biasa!
Sukses mas..

Hasi said...
July 23, 2009 at 2:16 PM  

ikutan kontes juga ya???hmmm,,,mudah2an sukses ya bro,,tapi saya ma gak ikut2an ,,,hhe

Stop dreaming start action said...
July 23, 2009 at 3:41 PM  

@Hasi,
Ya, nyobain dan targetnya supaya bisa menang, tapi kenyataannya menang atau nggak ya bagaimana nanti aja, yang penting nyobain gitu.

Basrul said...
July 25, 2009 at 1:36 AM  

Semangat terus mas. Think Big, Start small. Salam kenal...

Terapi Air Sehat said...
July 31, 2009 at 9:19 AM  

Pantang menyerah...terus usaha itu adalah ciri orang sukses
Salut untuk anda om...
Salam kenal yah....

Printer Laser Cartridges said...
September 1, 2010 at 3:10 PM  

Ayoo, tetap semangat om...

Post a Comment

About Me

My photo
I am an Indonesian. I was born in Central of Java. Now I am an employee of a company. I'd like to inform to the world about tourism objects in Indonesia especially Bali. I like Bali so much and also all of Indonesia's tourism objects. Now I live in Depok, West Java.