Stop Dreaming Start Action - Makanan Apa Tuh ?

Saturday, June 27, 2009 ·



Stop Dreaming Start Action? Makanan apaan tuh? Begitu yang pertama kali terlintas dalam benak saya. Maklum masa-masa kecil saya memang agak kurang makan. Yah begitulah adanya sehingga sampai sekarang nafsu makan saya cukup besar. Sampai-sampai begitu ketemu sama yang namanya Stop Dreaming Start Action saya langsung terbayang sama suatu makanan yang LEZZAT dan bergizi tinggi dan yang lebih penting membuat KENYANG! Anda bisa lihat postur saya cukup tambun yang menandakan cukup doyan makan. Pokoknya Mmmak seneng deh, lihat anaknya badannya Ndut, gak perlu pake pitamin segala....Ha.ha.ha.ha..(gendut kok bagga ya?).


Eittt... tunggu dulu LEGIMAN, lihat dulu dong! Jangan langsung ngebayangin makanan yang bisa bikin perut KENYANG dan badan tambah TAMBUN....! Lalu makanan apa dong Stop Dreaming Start Action itu? Coba dipotong-potong dulu dan dianalisa bahan-bahan dasarnya apa, baru akan ketahuan jenis makanan apa itu. Mungkin bahan-bahannya terigu, daun bawang, wortel, ngkol, toge... gitu kali ya...? Hus ngaco....bukan lah!! Itu sih BAKWAN!! Stop Dreaming Start Action itu kalau kita potong-potong akan menjadi: Stop - Dreaming - Start - Action, yang maksudnya: Stop berarti berhenti (jangan diterusin gitu loh!), Dreaming berarti bermimpi (berkhayal,melamun, ngebayang-bayangin), Start artinya mulai, Action maksudnya bertindak (bekerja, berusaha). Ok, kita jeda sebentar, tunggu ada yang mau lewat... TETAP SEMANGAT, TETAP DI.....STOP DREAMING START ACTION !!!! (Kayak acara bukan 4 mata ya ?)........


STOP DREAMING START ACTION...STOP DREAMING START ACTION...STOP DREAMING START ACTION





Add. Ini script untuk membuat tulisan berjalan:



Anda bisa copy script di bawah ini, dan paste ke blog anda.
<marquee><strong>STOP DREAMING START ACTION...STOP DREAMING START ACTION...STOP DREAMING START ACTION</strong></marquee>

Oke, kita kembali ke laap toooop (maksudnya topik utama). Ternyata Stop Dreaming Start Action itu kalau kita gabungkan-gabungkan akan menjadi Berhentilah Bermimpi dan Mulailah Bertindak! Ooo alah alaaah, jadi bukan makanan to? Ternyata suatu seruan agar saya, termasuk juga anda untuk berhenti dari bermimpi/ berkhayal/ berandai-andai (andai a a a aku jadi orang kaya.... Hus, nglantur, itu kan lagu!) dan bersegera untuk bertindak/bekerja. Emangnya bertindak untuk apa hayo....., ya tentu saja bertindak untuk mewujudkan mimpi-mimpi anda tadi.

Stop Dreaming Start Action. Ya, kita semua tau, semua orang yang men sana in kor pore sano (tau ya bener apa nggak nulisnya?) pokoknya orang yang sehat jasmani dan rohani gitu loh, udah pasti lah punya impian-impian. Ada yang mimpi jadi presiden, mimpi jadi dokter, mimpi jadi artis, mimpi jadi konglomerat, mimpi punya istri cantik (selamat ya, yang punya istri cantik), mimpi jadi mentri, mimpi punya uang yang buanyak, dan lain-lain mimpi, ada ribuan bahkan jutaan atau milyaran mimpi yang dimiliki oleh manusia. Ngomong-ngomong mimpi saya apa ya? Bagaimana juga dengan anda, mimpi anda apa ya? Anda punya mimpi juga kan? Selama anda masih tergolong orang yang sehat jasmani rohani, pastilah punya mimpi, minimal sebuah mimpi, pasti anda punya, saya yakin 100000%!! Jangankan orang sehat, orang sakitpun pasti punya mimpi.

Stop Dreaming Start Action. Saya yakin anda tahu yang namanya mimpi itu pastilah yang enak-enak (maksud saya bukan mimpi basah loh!). Nggak ada dong yang punya keinginan yang nggak enak, misalnya pingin kerja capek tapi hasilnya sedikit, pasti nggak ada!!! Yang ada justru sebaliknya pingin kerja enteng, kerja sedikit (maksudnya nggak capek-capek amat kerjanya) tapi hasilnya melimpah (contohnya Pak Joko Susilo ya?). Tapi..... yang namanya mimpi nggak bakalan bisa datang sendiri. Nggak ada tu jalan ceritanya, nggak ada hanya dengan bim salabim terus tiba-tiba ada segunung uang di depan mata, tiba-tiba jadi presiden, tiba-tiba jadi orang kaya... Nggak dong! Tentu nggak bisa begitu. So what gitu loh? Yaaa... harus kerja lah, harus berusaha, harus ACTION, nggak bisa hanya berpangku tangan!!! Iya, kan? Lha iya laah, masak lha iya dong, mangga aja dibelah... masak dibedong!!! (Yeeee, malah nyanyi lagi...dasar!!!).

Stop Dreaming Start Action. Untuk mewujudkan mimpi-mimpi saya, anda, kita semua, ya nggak ada jalan lain kecuali melakukan ACTION (kerja, berusaha, berikhtiar), yang harus kita mulai dari sekarang juga. Tentunya bukan usaha yang asal-asalan, bukan asal usaha! Usaha dengan sungguh-sungguh, ACTION dengan sungguh-sungguh, dengan kerja keras, itulah jalan menuju tercapainya mimpi-mimpi kita. BETUL?? Ya, kali ya?? Hus kok ya kali? Harus yakin dong, bahwa tanpa usaha yang sungguh-sungguh nggak mungkin mimpi-mimpi kita terwujud. SETUJU??? SETUJUUUUU!!!!... Prok... prok... prok... prok.....(emang lagi pidato nih... emang berapa yang hadir?).

Begitulah dari sudut pandang saya bahwa Stop Dreaming Start Action diartikan sebagai Berhentilah dari Bermimpi dan Mulailah Berusaha agar mimpi-mimpi kita bisa terwujud. Ok, bagaimana menurut anda... apa itu Stop Dreaming Start Action? Apakah anda sudah melakukannya?

Stop Dreaming Start Action

11 comments:

aryoblt said...
June 27, 2009 at 2:13 PM  

selamat berjuang di kontes stop dreaming star action

Legiman said...
June 27, 2009 at 2:36 PM  

Terima kasih mas Aryo atas supportnya.

aceng said...
July 2, 2009 at 12:23 PM  

ya pak maju terus ikutan kontes.

Stop Dreaming Start Action of Legiman said...
July 2, 2009 at 12:44 PM  

Ya, harus maju, pantang mundur, kalah atau menang masalah nanti, yang penting action, bertempur.

SAM² said...
July 3, 2009 at 7:53 AM  

Wah...bagus juga. Pa bikin tulisan berjalan 9Running Text) gimana caranya ...
post ke email saya
http://perpusol-samsam.blogspot.com

Stop Dreaming Start Action of Legiman said...
July 3, 2009 at 1:14 PM  

Hi Samsam,
Terima kasih atas kunjungannya. Tips untuk membuat tulisan berjalan sudah saya tambahkan di postingan. Semoga membantu.

albri said...
July 5, 2009 at 4:39 PM  

bisa saja nyelipin keyword dengan masalah makanan, seep bos

Stop Dreaming Start Action said...
July 6, 2009 at 12:07 PM  

@Albri,
Terima kasih atas kunjungannya. Yah, buat variasi postingan, sambil sedikit agak bercanda ria.

SAM² said...
July 9, 2009 at 9:05 AM  

Hahaaaaaa....boleh2....saya udah bisa bikin running text...
Kayak QUIC COUNT aja....

SAM² said...
July 9, 2009 at 9:06 AM  

lupa///QUCIK COUNT....
http://perpusol-samsam.blogspot.com

Legiman said...
July 10, 2009 at 12:04 PM  

Hi Sam2, syukurlah kalau anda sudah bisa. Berarti tampilan blog anda bisa lebih bagus dong. Selamat! Blog anda ada kemajuan, saya turut senang bisa membantu.

Post a Comment

About Me

My photo
I am an Indonesian. I was born in Central of Java. Now I am an employee of a company. I'd like to inform to the world about tourism objects in Indonesia especially Bali. I like Bali so much and also all of Indonesia's tourism objects. Now I live in Depok, West Java.