Stop Dreaming Start Action - Tetap Semangat !!!!!

Saturday, August 8, 2009 ·

Selamat kami ucapkan kepada para blogger yang telah menduduki posisi 10 besar sementara pada Kontes Seo Jokosusilo.com. Kerja keras anda telah membuahkan hasil walaupun baru bersifat sementara, dan belum tahu nanti hasil akhirnya bagaimana. Sebagai sesama blogger saya "angkat topi" (padahal saya nggak pakai topi lho!) kepada anda, dan berharap bisa belajar banyak dari anda tentang seluk beluk blogging dan SEO (maklum saya belajar SEO masih ter-SEOK-SEOK nih).


Namun bagi yang belum berhasil saya berharap untuk TETAP SEMANGAT! Jangan patah semangat, jangan nglokro (orang jawa bilang nglokro->patah semangat,putus asa), apalagi sampai gantung diri (eits... tapi nggak apa-apa lho kalau ada yang mau gantung diri di bawah pohon bayam..HA..HA..HA..HA..HA..-> ketawanya niru mbah Surip nih ye!). Juga nggak perlu nangis, nggak perlu meratap, nggak perlu kecewa, tetapi harus TETAP SEMANGAT.

Anda harus tetap Stop Dreaming Start Action. Justru harus lebih semangat lagi, karena masih ada waktu beberapa minggu untuk mengejar ketertinggalannya, masih ada waktu untuk memperbaiki blog, memperbanyak posting, memperbanyak link, sehingga posisi blog anda di Google Search bisa terangkat di posisi atas. Dan siapa tahu anda yang sekarang masih diposisi bawah pada akhirnya bisa menggapai posisi puncak dan menjadi pemenangnya.

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
I am an Indonesian. I was born in Central of Java. Now I am an employee of a company. I'd like to inform to the world about tourism objects in Indonesia especially Bali. I like Bali so much and also all of Indonesia's tourism objects. Now I live in Depok, West Java.